NEM...

NEM adalah singkatan dari Nilai u-a-Es-be-en Murni*maksa banget deh..*.  NEM adalah hasil dari ulangan akhir sekolah berstandar nasional. Yang jelas NEM itu bikin aku deg-degan. Hari ini (18 Juni 2010), di sekolahku, NEM nya di umumkan... siapa yang penasaran baca ini sampai selesai silahkan baca ini :). Mmm... aku tuh deg-degan nunggu namaku dibacain. Maklum aku kan absennya terakhir gitu ==" Nah... jadi aku meremas tanganku dengan keras tapi gak sampai tangan remuklah... xD.
Sampai akhirnya, namaku dibacakan. LANGSUNG MUKAKU MERAHBANGET!. Aku dengerin... akhirnya aku bersujud! ALHAMDULILLAH.... NEM-KU 26.00 !!!!! Allahuakbar! Subhanallah! *lebe*. Alhamdulillah... meskipun aku solatnya masih disuruh-suruh... allah memberikan yang terbaik untukku :). Aku bersyukur sekali!.
Akhirnya semua nama sudah dipanggil, tiba-tiba, bu erna berkata,
Bu Erna : Kayaknya, Syifa Ananda dan A****** ********** nem-nya samaan nih..
Anak" : Cieeeeeeeeee.....
Bu Erna : Janjian ya, syifa?
Aku : Ih.... enggak lah...! *buang muka gitudeh*
Bu Erna : Kok bisa sama NEM-nya, A***?
Aduh muka ku udah kayak bendera aja, merahnya...
Ini nilai"ku...
Bahasa Indonesia : 8.00
Matematika : 9.75 *eh, aku sendiri gapercaya dapet segitu loh!*
IPA : 8.25
NEM : *udah pada tau kale...* 26.00
Alhamdulillah.... thank you allah... :).















Dandandan...........
Ternyata.........
Aku dan A***..........
PERINGKAT 3 DI SEKOLAH!!! HOREEEEEEEEEEEE............. THANK YOU ALLAH.... :)

Komentar

Deasy mengatakan…
Wah gede banget, selamat yaaaa
♥Syifa Ananda♥ mengatakan…
ya ms... :)
Ratrya Khansa Amira mengatakan…
ye...A itu siapa kak?
♥Syifa Ananda♥ mengatakan…
Ada deh.. hehe... :D
nacchan retha mengatakan…
A siapa sih??? cieeeeeee
♥Syifa Ananda♥ mengatakan…
@ameni
A......
ad....
adaaa deeeh... :)

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought

kecewa gara-gara game