Tips Nge-Plurk :)

Banyak orang-orang yang bosan dengan plurk. Mengapa? Karena KARMA yang tidak naik dan turun terus. Jadi beberapa orang memilih untuk mem-freeze karma nya. Termasuk kalian jugakah? Agar kalian ingin karma naiiik terus, ayo lihat tips-tips di bawah ini
1. Hanya menambah TEMAN kamu. -  Kalau kamu tidak tau seseorang itu, janganlah di add sebagai teman!. Itu akan membuat mereka tidak mengizinkan, dan karmamu akan berkurang.

2. Batas teman Plurk anda - Kualitas daripada kuantitas. Hanya karena kamu bertemu seseorang selama 3 menit di sebuah pesta bukan berarti kamu harus menambahkan mereka sebagai teman di Plurk. Sangat penting bila hal-hal yang Anda bagikan di Plurk dibagikan kepada orang-orang yang anda temui, tetapi anda kenal baik dan bisa berbagi informasi dengan nyaman. Cobalah untuk mempunyai teman kurang dari 200 orang. Plurk seharusnya tidak menjadi perlombaan senjata tentang berapa banyak teman-teman Anda.
3. Tetap jaga Privasi - Secara biasa, Plurk memastikan bahwa hanya Anda dan teman Anda dapat melihat plurk Anda. Meskipun Anda memiliki pilihan untuk berbagi plurk Anda dengan teman dari teman (FOF) atau kepada seluruh dunia, kami sarankan Anda hanya menggunakan pengaturan ini jika Anda lebih dari 18 tahun dan memahami resiko yang datang dengan berbagi Lifestream Anda dengan orang-orang Anda mungkin tidak tahu.
4. Cobalah Plurking tidak lebih dari 30 kali! - Ini menjengkelkan.Teman-teman Anda akan mulai membenci Anda dan mungkin berhenti mengikuti plurk Anda. Tidak ada seorang pembual yang suka mengoceh tentang segala hal kecil yang mereka lakukan. Batasi plurk untuk hal-hal yang lebih penting atau menarik yang terjadi sepanjang hari.
5. Jangan menyebarkan data yang sangat bersifat pribadi - Jangan pernah  berbagi informasi pribadi, nomor telepon, alamat atau informasi lain dalam plurk Anda bahwa Anda tidak ingin teman-teman Anda (atau bahkan orang asing) untuk mengetahui atau mencari tahu. Jika Anda pergi berlibur untuk waktu yang lama, hati-hati siapa Anda berbagi dengannya.
6. Manfaatkan 'Clique' dan Privasi di plurk - Kadang-kadang Anda akan menemukan Anda ingin plurk HANYA sesuatu untuk teman-teman tertentu pada daftar teman Anda. Jika Anda berada di sebuah band, Anda mungkin plurk sesuatu hanya dengan bandmates Anda. Jika Anda berada di sebuah tim sepak bola, Anda mungkin ingin mengirim plurk hanya untuk teman-teman yang ada di tim Anda. Manfaatkan kelompok teman dan pengaturan plurk lanjutan untuk mendapatkan suatu plurk Anda ke orang yang harus melihat mereka.
7. Jangan membuat Plurk terlalu panjang - Anda terbatas pada 140 karakter per plurk. Plurk dimaksudkan untuk menjadi cara yang baik untuk berbagi pesan kecil dengan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda harus menulis sesuatu lagi, temukan tempat lain. Seperti Twitter, Facebook.
8. Gunakan Fitur Response dengan baik - Jangan membuat plurk baru untuk merespon suatu plurk lama. Jika teman yang akan keluar untuk menonton film malam ini dan memberitahu semua teman-temannya dan Anda ingin bergabung dengannya, tambahkan tanggapan ke plurk aslinya. Anda tidak perlu menambahkan suatu plurk baru ketika mereka berhubungan dengan plurk lain. Anda akan membantu menjaga waktu Anda dan lebih terorganisir seperti ini.
9. Hati-hati bila ngomong di Plurk - Ingat, biasanya, suatu plurk Anda pergi ke SEMUA teman-teman Anda. Cobalah untuk menahan diri dari spam, menyebarkan desas-desus atau mengatakan hal-hal yang menyinggung dan menyakitkan tentang orang-orang. Plurk-plurk positif dan gunakan untuk berbagi hal-hal yang Anda merasa nyaman dalam berbagi dengan orang-orang di sekitar Anda.
10. Keep it fun  :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought

kecewa gara-gara game