Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

lebaran lebaran ~

lebaran di Indonesia tahun ini gak kompak -,- ada yang tanggal 30 Agustus 2011, ada yang tanggal 31, malah baru-baru ini gua liat di TV, ada juga yang tanggal 1 September. yang t'akhir gua sebutin melenceng banget ._.
tapitapi walaupun gitu ya, mending ngikutin kata pemerintah, nahdatul ulama. misalnya kita lebaran tanggal 30, tapi salah sebener'a masih puasa tapi kita malah gak puasa kan dosa. tapi kalo kita lebaran'a tanggal 31 juga bisa aja salah, tanggal 30 harusnya udah lebaran, kita malah puasa, bukan'a puasa di hari lebaran itu dosa?. karena pemerintah bilang'a tanggal 31, mending kita ikutin pemerintah. kalo pun kita salah juga, yang nanggung dosa kan pemerintah ._.v
karena masjid sekitar rumah gua sholat ied'a tanggal 31, jadi gua ngikutin pemerintah. walaupun dalam hati pengen'a lebaran tanggal 30 biar gak usah puasa lagi -_-v.
dan abis lebaran, temen-temen gua pada mudik -,- gua doang kayaknya yang ngabisin waktu liburan di rumah sambil sms-an, m…