lebaran lebaran ~

lebaran di Indonesia tahun ini gak kompak -,- ada yang tanggal 30 Agustus 2011, ada yang tanggal 31, malah baru-baru ini gua liat di TV, ada juga yang tanggal 1 September. yang t'akhir gua sebutin melenceng banget ._.
tapitapi walaupun gitu ya, mending ngikutin kata pemerintah, nahdatul ulama. misalnya kita lebaran tanggal 30, tapi salah sebener'a masih puasa tapi kita malah gak puasa kan dosa. tapi kalo kita lebaran'a tanggal 31 juga bisa aja salah, tanggal 30 harusnya udah lebaran, kita malah puasa, bukan'a puasa di hari lebaran itu dosa?. karena pemerintah bilang'a tanggal 31, mending kita ikutin pemerintah. kalo pun kita salah juga, yang nanggung dosa kan pemerintah ._.v
karena masjid sekitar rumah gua sholat ied'a tanggal 31, jadi gua ngikutin pemerintah. walaupun dalam hati pengen'a lebaran tanggal 30 biar gak usah puasa lagi -_-v.
dan abis lebaran, temen-temen gua pada mudik -,- gua doang kayaknya yang ngabisin waktu liburan di rumah sambil sms-an, maen internet, nonton tv. dan sumpah itu ngebosenin banget ._.
asal gua sms-an sama temen-temen, malah pada cerita tentang liburan'a, dan gua bingung mau bales apa karena gua sendiri gak liburan -___-
Inji cerita tentang maicih lah, tentang kecelakaan Saiful Jamil yang waktu itu kejadian'a di Bandung tempat dia mudik lah, gua sendiri bingung mau bales sms dia dengan ngomong apa -,-
ini liburan paling ngenesin, pengen cepet-cepet masuk sekolah gua -___-. kadang gua bingung sama temen-temen gua, malah pengen'a liburan'a di tambah lagi.. seneng banget ngeliat gua ngenes di rumah kali ya -____-
mana pas liburan, pembantu gua malah mudik juga lagi. beberapa kerjaan rumah gua yang ngerjain astagfiir~ -___-

GUA PENGEN CEPET MASUK SEKOLAH !!!
KANGEN KETAWA-KETIWI BARENG ANAK-ANAK :')
DAN GAK KUAT NGENES KAYAK GINI DI RUMAH :'(

wassalam ! ._.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought

kecewa gara-gara game