Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Perbedaan Suka, Sayang, dan Cinta

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu. 
Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya... 
SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis." SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya. CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama - sama." 
SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik da…

Empat Kepribadian Utama yang Dimiliki Manusia

Udah lama gak nulis blog gua X_X. Lagi browsing dapet artikel ini, kerenn menurut gua, copas deh :D
Udahlah gak usah basa basi lagi, nih baca aja langsung ;).
---
Mungkin udah pada tau ya, klo ada empat kepribadian utama yang dimiliki manusia. Yang pertama kali menemukannya adalah Hippocrates pada 400 tahun SM. Dan sampai sekarang, ke empat kepribadian ini tetap dijadikan acuan untuk mengenali sifat seseorang.
Pengetahuan tentang kepribadian ini sebenarnya hanya ditujukan untuk, mengetahui bagaimana kita mengenali diri kita sendiri. Menyadari potensi yang dimiliki kemudian mengembangkannya, juga menutupi kekurangan yang ada pada diri kita sendiri.
Dari sini anda akan mengetahui, apakah anda : Seorang Sanguinis yang spontan, lincah, dan periangSeorang Melankolis yang penuh pikiran, setia, tekunSeorang Koleris yang suka petualangan, persuasif, percaya diriSeorang Phlegmatis yang ramah, sabar, puas Atau bisa juga perpaduan diantara kepribadian diatas.
Nah anda  juga akan mengetah…