Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

Laptop Seorang Pelajar

Maafff my lovely blog, suka di tinggal berbulan bulan gitu aja tanpa postingan.. sebenernya gua ada kok niat buat nulis sesuatu di blog beberapa kali.. tapi niat itu munculnya pas gua lagi sibuk, akhirnya gua nunda sampe gua ada waktu luang, eh sekalinya ada waktu luang, niatnya lenyap gitu aja. Kalo udah ada waktu luang guanya malah mood buat ngerjain hal lain, kayak ngurusin green farm lah, baca buku lah. Ya udah deh, blog-nya di diemin lagi sama gua. Akhirnya sekarang nemu saat yang pas, dimana gua ada ide, dan mood gua buat ngeblog ada. Tapi tetep aja.. sekarang ini gak bisa di bilang waktu luang. Iya sih, sekarang malam minggu, tapi bukan waktu luang buat gua, karena hari Senin ada tugas gravi yang harus di kumpulin ke kelompok gua, dan tugas olahraga yang sampe sekarang gua gak tau itu bagi tugasnya gimana. Wkwkwk. Hidup disini makin menggila. Mungkin beberapa dari kalian beranggapan 2 tugas itu gak seberapa, tapi Selasa nya, asal lo semua tau, gua ulangan harian IPA, quiz KD-2…