kecewa gara-gara game

Green Farm 3. Awalnya, Balqis yang nyuruh gua download game ini. Dia udah nyuruh berkali-kali tapi waktu itu gua diemin dia setiap dia nyuruh gua download sampe akhirnya gua penasaran dan akhirnya download itu game. Hasilnya? Gua ketagihan banget sama itu game. Bener-bener nyenengin banget, yang namanya nanem tanaman ada, melihara ternak ada, bikin makanan dari nanem sama hasil ternak ada, di jual jualin juga bisa, ada mancing juga yang lumayan berguna klo lagi beruntung, bisa hias kebun kita, ada quests nya juga, ih bener-bener salah satu tipe game yg gua senengin banget deh. Mana cuma nguras memori internal belasan megabyte doang lagi. Cocok buat hp gua yang free space memori internalnya sedikit...
Tapi, mengecewakan banget, pas di level 20 tau tau kebun gua kosong ijo semua gak ada isinya -___- temen-temen gua yang main Green Farm 3 juga pada gitu pas udah nyampe level 20an malah jadi ijo semua kebunnya, yah elah..... padahal lagi kaya kayanya tuh gua di game itu, tiba-tiba kebunnya kosong, kesel banget kan -___- ahhh males bgt rasanya klo harus ngulang lagi dari awal.. klo pun gua mau dari awal juga gak terjamin apakah bakal bisa ngelewatin level level tanpa harus kena bug lagi. Ah, sangat mengecewakan!
Ada game sejenis itu gak ya? Pengen main game lagi rasanya sembari nungguin The Sims 4 u,u

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought