#20factsaboutme

Dulu sempet ngetrend di instagram nih #20factsaboutme :p sekarang gua mau ikutan ah, tapi gamau di ig. Di sini aja, lebih leluasa lebih puas~
Here... 20 facts about meh!

  1. Punya nama panjang yang pendek -_-v 'Syifa Ananda' tanpa embel-embel lain.
  2. Suka kalau dipanggil 'Cipa', 'Cipeh', 'Sipeh', 'Tige', dll. Suka aja gitu dipanggilnya gapake nama asli. Lebih akrab aja keliatannya. Lagian juga sekarang di SMAKBo banyak yang namanya Syifa kan._.
  3. Lahir pada tanggal 08 Oktober 1999. Termuda di angkatan terus wkwk.
  4. Sukanya yang damai damai dan tentram.
  5. Sering bimbang. Jadi suka plin-plan kalo ngomong ._.v
  6. Kadang suka susah ngertiin keadaan. Saatnya serius, susah berhenti bercanda. Susah deh.
  7. Sering bejat sama orang lain gitu X( terus merasa bersalah, terus gabisa ngapa-ngapain lagi cuma bisa menyesali, terus tobat, terus bejat lagi wkwk.
  8. Masih sering takut, deg-degan, susah santai gitu. Semoga keburukan ini cepat cepat hilang. Aamiin.
  9. Kangen sama kejadian-kejadian yang terjadi di masa lalu, tapi gak mau banget kalau harus mengulang kejadian-kejadian itu.
  10. Ketawanya gak bisa dikontrol. Gak peduli tuh sama kata-kata Squidward tentang kotak tertawa :p
  11. Gak suka dirasisin. Berusaha untuk jadi yang gak rasis. Tapi kayanya masih belum berhasil usahanya...
  12. Suara gua... melengking. Banget. Ada yang nyuruh gua jadi yang lebih lembut lagi. Sekalinya lembut-lembut, ada yang nyuruh jangan lembut-lembut. Hhhhh. Gua lebih milih gak usah berlembut-lembut dah ya wkwkwk.
  13. Makin tahun makin bejat nih rasanya -_- resolusi tahun kemaren ada 'jangan jadi orang yang lebih jahat dari tahun lalu' tapi sampai sekarang kayanya... belum begitu berhasil.
  14. Gak suka dikacangin, tapi kadang suka ngacangin orang lain juga sih -_- tapi gak sengaja itu mah... 
  15. Kurang nyadar diri sih... suka kritik orang tapi kadang belum ngaca diri sendiri. Maaf...
  16. Mood moodan banget lah. Huhuhu.
  17. Gak bisa ngajarin orang dengan baik baik dan bikin orang itu ngerti. Kalau nyoba ngajarin pasti gua riweuh sendiri, terus agak kasar juga -_- gak cocok deh kalau disuruh ngajarin orang mah.
  18. Ceroboh, di gravi udah 3 kali lebih mecahin barang. Nah, di kelas 11 ini ceritanya mau bertekad gak mecah-mecahin barang lagi. Udah setengah tahun nih di kelas 11, alhamdulillah belum mecahin apa-apa. Sebuah awal yang baik bukan? Hahaha.
  19. Gak bisa ngegaris lurus. Dari dulu dulu juga emang gapernah bisa ngegaris lurus. Sampe akhirnya sekarang masuk ke sekolahan yang kerjaannya ngegaris mulu (((NGEGARIS BUAT LAPSUS))), masih aja gabisa garis lurus. Pasti mencong. Huft. Akhirnya sekarang kalau mau ngegaris pasti di titikin batas-batasnya dulu, ngerti ga? Eh gapapa kalau gangerti, ini emang cara gua seorang doang kok kayanya mah wkwk, kalau mau ngegaris harus kudu dititikin dulu.
  20. Foodie~ hardly in love with mayonnaise, chocolate, martabak /? hahahaha :P
Finished \(^^)/ yeaaay hahahahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought

kecewa gara-gara game