Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2015

Puisi yang Anti-puitis untuk Blog Tersayang (?)

lagi lagi gua gak memperbaharui blog gua
lagi lagi gua lupa kapan terakhir kali gua tap tombol 'entri baru' di pojok kanan atas itu
lagi lagi gua merasa berdosa gara gara ninggalin blog gua sendirian...

maafkan aku blog ku...

andai blog ini bisa berbicara tentang kesedihannya karena tak permah disentuh dengan yang punya blog
andai sarang laba laba dapat terbentuk di dunia maya
andai blogspot punya ketentuan bagi pemilik blog yang tidak menyentuh blognya selama 3 bulan blognya itu akan dihapus

makin bertambah saja kesedihanku

maafkan aku blog ku...

-oo0O0oo-
garing banget sih peh?! emang gabisa ngelawak.. cuma bisa ketawain yg ngelawak aja, maafin... maksud lo apa sih peh bikin puisi tapi eyd acak acakan udah gitu bahasanya ga ada puitis puitisnya sama sekali?! oke.. gausah sebut itu puisi. sebut aja itu coret coretan seseorang yang sedang sedih karena telah menelantarkan blog nya tapi judulnya puisi?! yaudah sih.. blog blog gua ini. itu ceritanya gua bingung mau kasih judul apaan…