Puisi yang Anti-puitis untuk Blog Tersayang (?)

lagi lagi gua gak memperbaharui blog gua
lagi lagi gua lupa kapan terakhir kali gua tap tombol 'entri baru' di pojok kanan atas itu
lagi lagi gua merasa berdosa gara gara ninggalin blog gua sendirian...

maafkan aku blog ku...

andai blog ini bisa berbicara tentang kesedihannya karena tak permah disentuh dengan yang punya blog
andai sarang laba laba dapat terbentuk di dunia maya
andai blogspot punya ketentuan bagi pemilik blog yang tidak menyentuh blognya selama 3 bulan blognya itu akan dihapus

makin bertambah saja kesedihanku

maafkan aku blog ku...

-oo0O0oo-

garing banget sih peh?!
emang gabisa ngelawak.. cuma bisa ketawain yg ngelawak aja, maafin...
maksud lo apa sih peh bikin puisi tapi eyd acak acakan udah gitu bahasanya ga ada puitis puitisnya sama sekali?!
oke.. gausah sebut itu puisi. sebut aja itu coret coretan seseorang yang sedang sedih karena telah menelantarkan blog nya
tapi judulnya puisi?!
yaudah sih.. blog blog gua ini. itu ceritanya gua bingung mau kasih judul apaan. udahlah, intinya cuma mau meramaikan blog ini biar gak terlalu merasa berdosa lagi walau caranya garing. maaf ya...

tapi sebenernya pengen curhat dikit... alhamdulillah sekarang udah naik ke kelas 12, udah tau klo gua ada di kelas 12-4, udah tau calon temennya di 12-4 siapa aja, tapi belom ambil rapot. nahloh. wkwkwk begitulah sekolah gua♥️
nah mudah mudahan aja bisa sukses kelas 12nya, 59 sukses un, temennya asik asik, semoga bisa lebih baik lagi dari kelas kelas sebelumnya wkwk, semoga pengalaman seru nya makin banyak, aamiin. 

nih klo ga ada puisi tijel yg tadi.. dikit banget kan kata kata gua di postingan baru? ya, alasan lain gua, biar kata kata nya makin banyak dalam satu post. hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought

kecewa gara-gara game