when my heart mumbling

05 September 2015
Whatever you done there is always someone who judge what you've done. If you do bad thing they would judge you bad person and if you do good thing some would judge that you are fake. Hehe. Sometimes kita harus sadar lebih baik diam saat merencanakan sesuatu dan biarkan dunia tahu ketika rencana itu memang sudah terlaksana dan terbukti. Karena apabila ada yg tau mengenai rencana kita, yg tau ini akan menjudge kita saat proses melaksanakan rencana, misalnya waktu kita ada di bawah (saat pelaksanaan itu terhambat karena suatu hal) org itu judge kita 'yaelah omong doang ya rencana lo' yang bisa saja bikin kita malah makin males, bahkan bisa aja kita jadi gamau lanjutin proses itu, ya klo udah kaya gitu sih udah terlanjur ya, yaudah sih sebenernya kitanya gausah baper, komentator kaya gitu baiknya kita jadiin dorongan aja biar bisa buktiin klo rencana kita terlaksana, pokonya tanggapan kita terhadap komentator itu sebenernya pilihan, mau di tanggapin dengan cara kaya apa. Mau jd kayak wortel keras yg di rebus lunak atau jd kayak putih kuning telur yg di rebus jadi keras atau jd kopi yg tadinya serbuk pahit tapi diseduh jadi wangi? Wkwkwk baru ngerti lah sama kalimat ini. Oke. Semangat aja. Lakukan apa yg ingin kamu lakukan, tapi jadi best version of urself, dan klo ada yg judge? Jadiin dorongan, gausah baper dan malah ngedown, ok? :)

08 September 2015
I just got it.. by being taken, you just make a limit for yourself to be happy (you think that you only feel the happiness just from your significant other/bf/gf).. but by being single you could find ur happines, ur smile, ur laugh everywhere;) and i can't believe that i could enjoy being single because it is a thing that i've ever been feared..... but it's happened, yeah i'm a good girl with no boyfriend for more than 2 years, and i think that i am happier than i was ^^
Let 's think if our mood could be easily boosted without any significant 'moodbooster'. It would be really great, isn't it?
Maaf ya gaje wkwk. Anyone feel me?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought

kecewa gara-gara game