Hari ini, 29 Februari

Hari ini, 29 Februari
Hari ini, saya masih seorang remaja berumur 16 tahun
Hari ini, saya masih dikelilingi keluarga yang lengkap
Hari ini, saya masih berstatus sebagai pelajar kelas 12 SMAKBO
Hari ini, saya masih berjuang dengan ujian ujian, lebih tepatnya sedang memikirkan kelancaran ujian praktek olahraga esok hari, yang notabene ujiannya adalah atletik
Hari ini, saya masih berkutat dengan laporan khusus dengan judul 'Analisis Total Tanah'
Hari ini, saya masih belum memahami seseorang yang memberikan separuh hatinya kepada si A ketika yang separuhnya lagi ia berikan untuk si B, dan masih terjebak diantara mereka
Hari ini, saya baru saja menjalankan diskusi laboratorium bahasa dengan tema "Too Busy to Doing Hobby" yang berjalan cukup lancar, saya rasa

Itulah yang terjadi hari ini, tanggal 29 Februari 2016

Lalu, apa yang akan terjadi pada tanggal 29 Februari selanjutnya?
Apa yang akan terjadi di tahun kabisat yang akan datang?
Ia akan datang... dalam waktu 4 tahun. Lantas pertanyaannya berganti, "Apa yang akan terjadi 4 tahun mendatang?"
Pertanyaan yang cukup membuat saya merinding mengingat 4 tahun adalah waktu yang cukup lama. Karena kebetulan, 4 tahun juga merupakan jangka waktu yang sedang saya coba lewati di tempat ini

Sekarang--tepat di saat saya sedang menuliskan kalimat ini--jam sudah menunjukkan waktu 23:39.

Sayonara, 29 Februari. Sampai berjumpa lagi! ☺

--Syifa Ananda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

One of Many Ways to Fulfill Your Dreams [Acer x Youthmanual Blog Competition]

Bizzare Thought

Story of My Sims (The Sims 4)